Buku "Hak & Kewajiban Wanita Muslimah"

Senin, 24 September 20120 komentar

 "Hak & Kewajiban Wanita Muslimah"
Alhamdulillah, risalah ini berjudul "Hak & Kewajiban Wanita Muslimah", kami terjemahkan dari kitab Mas-uliyyatuul Mar-ah al-Muslimah yang ditulis dengan cermat oleh 'Abdullah bin Jarullah bin Ibrahim al-Jar

ullah. Risalah ini berupa bimbingan bagi wanita Muslimah seputar masalah hijab, khulwah, tabarruj (bersolek), ikhtilath (berbaur antara laki-laki dan perempuan
yang bukan mahram), ghadhdhul bashar, serta masalah lainnya yang sangat dibutuhkan oleh wanita Muslimah berdasarkan al-Qur-an dan Sunnah Rasulullah serta kitab-kitab yang ditulis oleh para ulama tepercaya.

Risalah ini juga kami hadirkan untuk segolongan Muslimah yang belum mentaati perintah Allah , yang disebabkan oleh ketidaktahuan mereka akan landasan syar'inya, ketidakmampuan mereka melawan tipu daya dan pesona dunia, takluk di hadapan nafsu keburukan atau tunduk oleh bisikan syaitan, juga disebabkan oleh pengaruh teman yang tidak suka kepada kebaikan atau selainnya.

Selanjutnya untuk melengkapi manfaat risalah ini, pembaca dapat mengetahui beberapa fatwa tentang penggabungan laki-laki dan perempuan dalam proses belajar-mengajar, aktivitas wanita diluar rumah, ruang lingkup pekerjaan wanita, hukum membaca al-Qur-an bagi wanita yang sedang haidh, hukum-hukum istihadhah, nifas dan hukum pengguguran dengan menggunakan berbagai sarana untuk memperlambat atau mempercepat haidh, menghalangi atau menggugurkan kehamilan. Semoga segala uraian dalam risalah ini dapat menjadi pembuka hati yang masih terkunci, menggetarkan jiwa dan perasaan yang masih tertidur, sehingga dapat mengembalikan segenap kaum wanita Muslimah kepada fitrah yang telah diperintahkan Alloh . Selamat Menyimak.

Penulis : 'Abdullah bin Jarullah bin Ibrahim al-Jarullah
Penerbit : Pustaka Imam As Syafi'i
Harga : Rp 25.000,-
pemesanan sms ke no 08561675163 (Dewi)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Obat Herbal Habbatussauda' - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger